PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG POS BANTUAN HUKUM

 

UNDANGAN PENGADAAN LANGSUNG POS BANTUAN HUKUM       

PEJABAT PENGADAAN BARANG DAN JASA

PENGADAAN LANGSUNG POS BANTUAN HUKUM

KANTOR PENGADILAN TATA USAHA NEGARA KUPANG

TAHUN ANGGARAN 2021

Jl. Palapa No. 16 A Oebobo, Telp. (0380) 8430117 Fax. (0380) 8430117, Kupang-NTT

 

 
   

 

Nomor         :   01/PL-JPBH/PTUN/XII/2020

Kupang, 23 Desember 2020

Lampiran    :   1 (satu) berkas

 

 

Kepada Yth.

Lembaga Bantuan Hukum SURYA

JL. Perintis Kemerdekaan I, No. 007, Kayu Putih, Kelurahan Oebufu,

Kecamatan Oebobo, Kota Kupang-NTT

      Di-

 KUPANG

 

Perihal  :     Undangan Pengadaan Langsung Penyedia Jasa Konsultansi Pos Bantuan Hukum Kantor Pengadilan Tata

                     Usaha Negara Kupang

 

Dengan ini perusahaan saudara kami undang untuk mengikuti proses Pengadaan Langsung paket pekerjaan Jasa Konsultasi  Bantuan Hukum sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan    :  Pengadaan Jasa Konsultasi Pos Bantuan Hukum

Lingkup Pekerjaan             :  Paket Pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultasi Bantuan Hukum Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang Tahun Anggaran 2021.

Nilai Total HPS                      :  Rp. 28.800.000, - (Dua puluh delapan juta delapan ratus ribu rupiah)

Waktu Pelayanan               :  288 Jam Pelayanan

Sumber pendanaan           :  DIPA No.005.05.2.539122/2021 TANGGAL 23 November 2020

Tahun  Anggaran                 :  2021

Satuan Kerja                         :  Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat           :  Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang

Alamat                                    :  Jl. Palapa No. 16, Oebobo, Kupang-NTT

Telepon/Fax                         :  Telp (0380) 821026, Fax (0380) 826756

Website                                  :  www.ptun-kupang.go.id

Dengan Syarat Administrasi     :

  1. Foto copi Akta Pendirian Lembaga Bantuan Hukum Surya:
  2. Foto copi Surat Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tengtang Pengesahan Berbadan Hukum Lembaga Bantuan Hukum Surya;
  3. Foto Copi Lampiran Surat Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Tengtang Susunan Pengurus Lembaga Bantuan Hukum Surya;
  4. Foto copi Sertifikat Akreditasi Bantuan Hukum Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang masih berlaku.
  5. Foto Copi Keterangan Domisili/Kedudukan Lembaga Bantuan Hukum Surya;
  6. Foto copi Tanda Daftar Perusahaan/Lembaga Bantuan Hukum Surya;
  7. Foto copi Surat Ijin Tempat Usaha (SITU);
  8. Foto copi Kartu Identitas Advokat;
  9. Foto copi Berita Acara Sumpah Advokat;
  10. Foto copi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Lembaga Bantuan Hukum Surya;
  11. Foto copi Rekening Lembaga Bantuan Hukum Surya;
  12. Surat Pernyataan Memiliki Perangkat Alat Tulis Kantor (ATK) sendiri Yakni : Komputer/Laptop, Printer, Ballpoint dll.
  13. Membuat Pakta Integritas.

Saudara diminta untuk memasukkan penawaran administrasi, teknis dan biaya, secara langsung sesuai dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

No

Kegiatan

Hari/tanggal

Waktu

a.

Pemasukan Dokumen Penawaran

28 Desember 2020

09.00 s/d 16.30 WITA

b.

Pembukaan Dokumen Penawaran

30 Desember  2020

09.00 s/d 16.30 WITA

c.

Aanwijzing

31 Desember 2020

09.00 s/d 10:00 WITA

d

Evaluasi Dokumen Penawaran

04 Januari 2021

09.00 s/d 16.30 WITA

e.

Klarifikasi Teknis dan Negoisasi Harga

06 Januari 2021

10.00 s/d 12.00 WITA

f.

SPPBJ

 08 Januari 2021

10.00 s/d 12.00 WITA

g.

Kontrak

 

 

 

Apabila saudara butuh keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Pejabat Pengadaan sesuai alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran. Demikian disampaikan untuk diketahui

 

Pejabat Pengadaan,

 

ttd

 

Josep Klau, SH.,MH.

NIP. 196906022006041001